KUESIONER KEPUASAN MITRA KERJASAMA  FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI BANJARMASIN

Assalamu’alaikumwarahmatullahi wabarakatuh. Salah satu agenda utama Fakultas dalam peningkatan kualitas secara berkelanjutan adalah untuk meningkatkan kepuasan stakeholder. Adanya tuntutan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PT Kes). Salah satu aspek yang diperlukan untuk dievaluasi secara berkala adalah umpan balik dari mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan, maupun pengguna lulusan dan mitra kerjasama terhadap Program Studi dan Fakultas. Berkenaan dengan ini, kami mohon bantuan dan kerjasama Bapak/Ibu/Sdr/Sdri untuk mengisi kuesioner penelusuran tingkat kepuasan layanan berikut ini.

Pengisian kuesioner dijadwalkan setiap awal semester. Laporan hasil kuesioner diperbarui setiap akhir semester.
Berikut ini link kuesioner untuk kepuasan mitra kerjasama, https://forms.gle/zeQNEAWR3ThJ8PtE6
Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu,/Sdr/Sdri kami sampaikan terimakasih.