“FKM BERBAGI UNTUK PEKERJA INFORMAL”

Ramadhan 1441 Hijriah bertepat pada bulan Mei 2020 tahun ini, dunia masih menghadapi pandemi COVID-19. Pandemi ini sangat berpengaruh pada ekonomi masyarakat terutama pekerja sektor informal.
Dampak COVID19 menyadarkan kita makna gotong royong, membantu sesama disaat masa-masa sulit ini. Untuk itu, FKM BERBAGI membuka donasi paket SEMBAKO (75rb/paket) dan MASKER bagi pekerja sektor informal dari tanggal 13 April sampai 28 April 2020 (19 Sya’ban sampai 5 Ramadhan 1441 H).
Berikut kami laporkan hasil donasi FKM BERBAGI yang terkumpul sebanyak 148 paket, yang setiap paketnya berisi minyak goreng 2 lt, gula 1 kg, sarden, susu kental manis, mie instan, biscuit, dan masker. Paket tersebut didistribusikan pada sebagian lokasi di Kota Banjarmasin, Kabupaten Batola (Handil Bakti), Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru. Pendistribusian SEMBAKO tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu tidak menimbulkan keramaian, menggunakan masker dan menjaga jarak. Sasaran penerima, sudah ditentukan oleh tim relawan FKM UNISKA BERBAGI, yaitu petugas pengatur jalan raya, pengangkut sampah, tukang ojek, marbot masjid, petugas kebersihan dan keamanan kampus UNISKA Banjarmasin yang terdokumentasikan sebagai laporan.
FKM UNISKA mengucapkan terimakasih banyak, Jazakumullahu Khairan wa Barakallahu fiikum kepada para donatur, relawan dan semua pihak atas pertisipasi dan donasinya untuk FKM UNISKA BERBAGI bagi pekerja informal.
Semoga Allah subhanahu wataála memberikan keberkahan harta serta kesehatan bagi kita semua.

Share! ke media sosial anda...!