Tes lanjutan Fakultas Kesehatan Masyarakat Uniska digelombang I

Ibu Nurul Indah Quriati SKM., M.Kes selaku ka Prodi menerangkan Tes lanjutan Fakultas Kesehatan Masyarakat Uniska digelombang I berjalan lancar.
Tes yang dselenggarakan antara lain adalah tes kesehatan fisik & wawancara bagi kelas reguler. Tes kesehatan fisik & pengarahan ruang bagi kelas Alihjenjang. Hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 FKM Tes Kesehatan fisik dilaksanakan di Klinik kesehatan Uniska dan pengarahan druang kuliah FKM yang diawali dengan kegiatan cerimony.
Pemeriksaan fisik yang diketuai oleh Tim klinik dr. Hasan Zain SP.p dan dr. Silvia Wijayanti meliputi pemeriksaan kesehatan umum, kesehatan gigi, buta warna, dll
Sedangkan pada pengarahan calon maba alih jenjang Acara dibuka oleh Wakil dekan II selaku Perwakilan Dekan yang pada hari yang sama mengikuti Kegiatan Ujikompetensi Kesmas dtempat yang berbeda. Wakil dekan II Drs. H. Fahrurazi M.Kes menyambut hangat dan apresiasi kepada calon maba yang rata-rata telah berkerja ini karna telah memilih FKM uniska sebagai sekolah jenjang lanjutan mereka. Beliau berharap jenjang kuliah lebih tinggi dapat menjadi peningkatan karakter & kinerja para calon maba.

Dalam pengarah tersebut, Ahmad Fauzan, SKM., M.Kes selaku Wakil Dekan I menyampaikan beberapa hal terkait kurikulum KKNI yang diselenggarakan oleh FKM Uniska. Kurikulum yang berlaku antara lain adalah kurikulum nasional, kurikulum lokal dan kurikulum kekhasan uniska. Daftar Matakuliah yang dapat dikonversi dan yang tidak dikonversi juga disampaikan dalam pengarahan tersebut, termasuk kelas-kelas peminatan.

Share! ke media sosial anda...!